Maskapai Berbiaya Hemat (LCC) Citilink Indonesia kembali memperkenalkan salah satu produk terbaik yaitu Citilink Store yang menawarkan kemudahan dan kenyamanan berbelanja merchandise diatas pesawat maupun online.
“Citilink Indonesia ingin memperkenalkan Citilink Store yang memudahkan para penumpangnya untuk memperoleh beragam merchandise terbaru Citilink Indonesia yang bekerjasama dengan anak perusahaan Garuda Indonesia, Aerofood ACS dan perusahaan e-commerce terkemuka JD.ID” ujar Vice President Cargo and Ancilary Benny Rustanto di Jakarta, Kamis (22/2).
Menurut Benny, Citilink Store merupakan salah satu produk andalan Citilink Indonesia untuk memberikan kemudahan para penumpang dalam berbelanja baik itu dilakukan sebelum, saat dan sesudah perjalanan.
Beragam kemudahan yang ditawarkan oleh Citilink Store adalah dengan memberikan harga terbaik, jaminan kualitas dan pilihan produk yang luas bagi pembeli yang memiliki tiket penerbangan Citilink Indonesia.
Selain itu, Citilink Store, juga bertujuan untuk memudahkan pengantaran merchandise yang sudah dibeli kemanapun dan kapanpun sesuai keinginan pelanggannya, Benny menambahkan.
“Adapun beberapa metode untuk pembelian merchandise khusus Citilink yaitu dengan mengakses Citilink Store melalui website resmi www.citilink.co.id maupun dari laman jd.id, sebelum maupun sesudah keberangkatan dan bisa dibeli selama perjalanan di dalam pesawat,” kata Benny.
Head Marketing JD.ID Demmy Indranugroho mengatakan, “Kehadiran Citilink Store secara resmi ini merupakan kelanjutan dari kerjasama dengan JD.ID yang dimulai pada pertengahan tahun lalu sekaligus menjadi sebuah tonggak penting bagi kedua pihak untuk memberikan pengalaman yang nyata, utuh dan lengkap kepada para pelanggan, khususnya para penumpang Citilink. Ini tercermin dari luas dan beragamnya katalog produk di lebih dari 1000 SKU dari berbagai kategori termasuk beauty, travel accessories, audio, toys dan tentu saja Citilink exclusive merchandise yang juga tersedia di sini. Inilah kontribusi nyata kami untuk memberikan nilai tambah terhadap industri penerbangan dan perkembangan industri e-dagang di Indonesia.”
Beragam merchandise khusus Citilink Indonesia yang ditawarkan oleh Citilink Store merupakan produk yang memiliki banyak varian, mulai dari beragam asesoris gawai, pakaian, parfum, koleksi jam tangan, aneka mainan anak dan beragam kategori produk lainnya dan bahkan dapat menemukan varian yang tanpa batas seperti keperluan rumah tangga, tiket konser dan lainnya di website Citilink Indonesia.
“Citilink Store merupakan kolaborasi kerjasama antara Citilink Indonesia, JD.ID dan aerofood ACS sebagai wadah yang disediakan bagi para penumpang Citilink Indonesia untuk belanja kebutuhan traveling dengan mudah dan cepat,” kata Benny.
Citilink Store juga merupakan sebuah terobosan inovasi bisnis Citilink Indonesia untuk memudahkan pelanggannya dengan bekerjasama erat bersama mitranya JD.ID dan Aerofood ACS.
Hingga saat ini Citilink Indonesia telah terbang ke 65 rute penerbangan dan 268 frekuensi penerbangan setiap harinya ke 32 kota di Indonesia dan regional.
Mengawali tahun 2018, Citilink Indonesia berhasil meraih predikat maskapai berbiaya hemat berbintang empat dari Skytrax yang mensejajarkan dengan dua LCC asal Eropa.
Citilink Indonesia merupakan maskapai LCC pertama di Asia dan ke tiga di dunia yang berhasil meraih predikat bergengsi di dunia aviasi tersebut. Selain itu, Citilink Indonesia juga ditetapkan sebagai perusahaan jasa transportasi udara terbaik dalam mengelola aspek keselamatan penerbangan di sepanjang tahun 2017, serta mendapatkan penghargaan Top IT Implementation on transportation sector 2017.
-SELESAI-
Tentang JD.ID
JD.ID mengemban misi untuk memberikan pengalaman e-dagang terbaik bagi seluruh konsumen di Indonesia. Perusahaan bertujuan untuk menyediakan layanan dan akses yang cepat, nyaman dan andal ke berbagai pilihan dan ragam produk yang asli dengan harga yang sangat kompetitif. Dengan memanfaatkan kepemilikan infrastruktur logistik dan jaringan kemitraan di seluruh wilayah Indonesia, JD.ID memberikan layanan pengantaran yang cepat dan dapat diandalkan ke seluruh wilayah di Indonesia. Dengan segala keunggulan kompetitifnya, JD.ID bertujuan menjadi perusahaan e-dagang yang paling populer dan dipercaya dengan terus meningkatkan layanan dan penyediaan pilihan produk berserta ragam pilihan kepada seluruh pelanggan di Indonesia.
Tentang Citilink
Citilink adalah anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk yang menyediakan jasa penerbangan berbiaya murah (LCC). Citilink melayani penerbangan dengan sistem dari kota ke kota menggunakan model usaha pesawat berbiaya murah.
Berbasis di Jakarta dan Surabaya, saat ini Citilink telah melayani lebih dari 234 frekuensi penerbangan harian ke 27 kota tujuan Jakarta, Surabaya, Batam, Bandung, Banjarmasin, Denpasar, Balikpapan, Yogyakarta, Medan, Palembang, Padang, Makassar, Pekanbaru, Lombok, Bengkulu, Jambi, Semarang, Malang, Kupang, Pangkal Pinang, Tanjung Pandan, Solo, Palangkaraya, Pontianak, Manado, Aceh dan Dili.
Sebagai bukti keberhasilan dalam komitmen meningkatkan pelayanan pada pelanggan, Citilink telah meraih beberapa penghargaan. Sepanjang 2015 Citilink meraih berbagai penghargaan baru, di antaranya Asia Best Employer Brand Awards dari Employer Brand Institute, Indonesia Original Brand dan Middle Class Brand Champions dari Majalah Swa, Best eMark Award dari Telkom University, dan Top IT Innovation Award on Transportation dari Kemenkominfo.
Sedangkan dari Indonesia Travel and Tourism Foundation Citilink meraih untuk kategori Indonesia Leading Low Cost Airline selama lima tahun berturut‐turut sejak 2011. Untuk informasi lebih lanjut tentang Citilink dapat mengunjungi situs www.citilink.co.id, halaman Facebook FanPage Citilink dan Twitter @citilink.